PROMO

Promo Nabung Rutin Juli 2023, dapatkan bonus Reksa Dana Rp 900.000!

Tim Makmur, 27 Juni 2023

đź‘‹ Hi Sobat Makmur,

Gak terasa, kita sudah melewati 6 bulan pertama di tahun 2023. Tentunya, sobat Makmur juga ingin agar aset kita semakin berkembang?

Buat bikin asetmu makin berkembang, di bulan Juli Makmur kembali mengadakan promo Nabung Rutin! Kamu bisa dapat bonus investasi hingga Rp 900.000! Yuk, ikutan promo nabung rutin di Makmur!

Berikut syarat dan ketentuan promo ini:

  1. Promo berlaku untuk pembelian reksa dana dengan menggunakan fitur Investasi Robo yang diproses pada bulan Juli, Agustus, September, dan Oktober 2023 secara berurutan.
  2. Lakukan pembelian di portofolio robo yang sama pada bulan Juli, Agustus, September dan Oktober 2023. Minimum pembelian rutin bulanan adalah Rp 1.000.000.
  3. Gunakan Promo “Nabung Rutin Juli 2023” pada saat melakukan transaksi pembelian reksa dana. Promo hanya dapat digunakan satu kali setiap bulan.
  4. Bonus investasi yang didapatkan adalah 6% dari nilai pembelian rutin bulanan yang paling kecil dengan maksimum Rp 900.000. Contoh:
    a. Bulan Juli sebesar Rp 10.000.000
    b. Bulan Agustus sebesar Rp 7.500.000
    c. Bulan September sebesar Rp 2.500.000
    d. Bulan Oktober sebesar Rp 5.000.000
    Bonus investasi yang diberikan yaitu sebesar 6% x Rp 2.500.000 = Rp 150.000
  5. Bonus investasi diberikan berupa unit penyertaan reksa dana sesuai dengan alokasi Investasi Robo terbaru. Apabila nilai Bonus investasi yang didapatkan kurang dari nilai minimum Investasi Robo, maka bonus investasi akan diberikan dalam bentuk unit penyertaan reksa dana yang memenuhi syarat ke dalam portofolio robo tersebut.
  6. Bonus investasi diberikan kepada Nasabah yang tidak melakukan penjualan atau pengalihan unit penyertaan reksa dana yang dimiliki saat mengikuti promo dan unit penyertaan reksa dana yang dibeli pada promo ini hingga 31 hari setelah transaksi bulan Oktober diproses.

Baca FAQ: Kenapa Saya Tidak Menerima Bonus Investasi Nabung Rutin? 

7. Bonus investasi diberikan paling lama 7 Hari Kerja setelah semua syarat dan ketentuan terpenuhi. Agar bonus investasi dapat diberikan, mohon untuk tidak menghapus portofolio pembelian promo ini.

8, Makmur memiliki hak untuk mengubah promo sewaktu-waktu, membatalkan pemenang atas hadiah dari promo ini jika pemenang terbukti melakukan kecurangan, pelanggaran terhadap hukum sehubungan dengan keikutsertaannya dalam promo ini atau tidak dapat dihubungi.

Yuk mulai investasi dan wujudkan impianmu sekarang klik disini

Apa Itu Mavis?

Mavis adalah fitur Robo yang menggunakan teknologi terkini untuk membuat rekomendasi portofolio investasi yang praktis dan mudah digunakan sesuai dengan profil risiko dan tujuan keuanganmu secara otomatis. Untuk selengkapnya silahkan klik link sebagai berikut: klik disini