NEWS

[IG Live] Makmur x Capital AM: Market Volatile, Baiknya gimana?

Tim Makmur, 07 Juni 2022

Akhir-akhir ini, pasar modal kita gampang naik gampang turun. Bukan cuma pasar saham, tapi pasar obligasi khususnya milik pemerintah kok sempat terkoreksi dalam? Duh gimana portofolio saya yah, baiknya diapakan disituasi seperti ini?

Yuk kita dengarkan Market Update dan diskusi Makmur bersama Capital Asset Management mengenai topik ini melalui program Belajar Bersama Makmur (BBM) melalui Instagram @makmurapp:

Kolaborasi : Makmur x Capital Asset Management

Hari/Tanggal : Kamis, 9 Juni 2022

Jam : 16.00 WIB - Selesai

Media : Instagram Live (@makmurapp)

Dapatkan juga berbagai Merchandise menarik dari Capital Asset Management!

Speaker:

Wisnu Karto CFA, CMT

Head of Investment

Capital Asset Management

Jangan sampai ketinggalan karena selain kamu bisa mendapatkan market update dan juga wawasan pasar modal, kalian juga bisa mendapatkan 10 Merchandise menarik untuk 5 orang penanya terbaik dan 5 orang dengan postingan IG Story terbaik mengenai event ini, jangan lupa tag instagram @makmurapp dan @reksadanacapital agar kamu terverifikasi. Save the date yah Sobat Makmur!

Yuk mulailah berinvestasi Reksa Dana di aplikasi yang Aman & Legal seperti Makmur, karena PT Inovasi Finansial Teknologi (Makmur) adalah perusahaan Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain kamu dapat berinvestasi Reksa Dana, kamu juga bisa mendapatkan berbagai bonus investasi melalui promo-promo menarik dari Makmur. Yuk mulai perjalanan investasimu bersama Makmur dan temukan berbagai Reksa Dana terbaik dari Manajer Investasi pilihan.

Link: Promo-Promo Makmur 

Yuk unduh Makmur melalui link dibawah ini dan jangan lupa berikan ulasan terbaikmu.

Android: Play Store 

IOS: App Store 

Website: Makmur.id 

Baca juga: Tahukah Kamu Apa Saja Faktor Penentu Pergerakan NAB Reksa Dana? Yuk Simak Artikel Berikut!