PROMO

Promo Nabung Rutin Eastspring 2023, Bonus Investasi hingga Rp 500.000!

Tim Makmur, 27 Juni 2023

đź‘‹ Hi Sobat Makmur,

Makmur dan Eastspring Investment mau ngajakin Sobat Makmur buat makin rutin nabung Reksa Dana nih lewat aplikasi Makmur. Apalagi kamu bisa dapat cuan bonus investasi 5% berupa unit penyertaan maksimal Rp 500 ribu. Yuk ikutan promo nabung rutin bareng Eastspring dan jangan sampai ketinggalan!

Berikut syarat dan ketentuan promo ini:

  1. Promo berlaku untuk pembelian reksa dana PT Eastspring Investments Indonesia berikut dengan menggunakan fitur Investasi Manual yang diproses pada bulan Juli, Agustus, dan September 2023 secara berurutan.
  • Eastspring Investments Value Discovery Kelas A
  • Eastspring Investments Alpha Navigator Kelas A
  • Eastspring Investments Yield Discovery Kelas A
  • Eastspring IDR Fixed Income Kelas A
  • Eastspring Syariah Fixed Income Amanah

2. Lakukan pembelian di portofolio manual yang sama pada bulan Juli, Agustus, September 2023. Minimum pembelian rutin bulanan adalah Rp 1.000.000.

3. Gunakan Promo “Nabung Rutin Eastspring 2023” pada saat melakukan transaksi pembelian reksa dana. Promo hanya dapat digunakan satu kali setiap bulan.

4. Bonus investasi yang didapatkan adalah 5% dari nilai pembelian rutin bulanan yang paling kecil dengan maksimum Rp 500.000. Contoh:

a. Bulan Juli sebesar Rp 10.000.000
b. Bulan Agustus sebesar Rp 7.500.000
c. Bulan September sebesar Rp 5.500.000

Bonus investasi yang diberikan yaitu sebesar 5% x Rp 5.500.000 = Rp 275.000

5. Bonus investasi diberikan berupa unit penyertaan reksa dana yang dibeli pada bulan September 2023. Apabila nilai Bonus investasi yang didapatkan kurang dari nilai minimum pembelian reksa dana tersebut, maka bonus investasi akan diberikan dalam bentuk unit penyertaan reksa dana yang memenuhi syarat.

6. Bonus investasi diberikan kepada Nasabah yang tidak melakukan penjualan atau pengalihan unit penyertaan reksa dana yang dimiliki saat mengikuti promo dan unit penyertaan reksa dana yang dibeli pada promo ini hingga 31 hari setelah transaksi bulan September diproses.

Baca FAQ: Kenapa Saya Tidak Menerima Bonus Investasi Nabung Rutin? 

7. Bonus investasi diberikan paling lama 7 Hari Kerja setelah semua syarat dan ketentuan terpenuhi. Agar bonus investasi dapat diberikan, mohon untuk tidak menghapus portofolio pembelian promo ini.

8. Makmur memiliki hak untuk mengubah promo sewaktu-waktu, membatalkan pemenang atas hadiah dari promo ini jika pemenang terbukti melakukan kecurangan, pelanggaran terhadap hukum sehubungan dengan keikutsertaannya dalam promo ini atau tidak dapat dihubungi.

Yuk mulai investasi dan wujudkan impianmu sekarang klik disini