PROMO

Promo Megah Insight Renewable Energy Fund, Bonus Investasi hingga Rp 5 Juta!

Tim Makmur, 14 Juli 2023

👋 Hai Sobat Makmur,

Makmur dan PT. Insight Investment Management mau ngajakin Sobat Makmur buat nabung Reksa Dana Insight Renewable Energy Fund. Tidak cuma hanya dapat cuan dari investasi tapi sekaligus memberikan kontribusi secara tidak langsung kepada upaya-upaya global dalam memerangi dampak negatif dari perubahan iklim global.

Dengan mengikuti promo ini Sobat Makmur akan mendapatkan bonus investasi hingga Rp 5 juta. Promo mewah, bonus wah! Jangan lewatkan kesempatan ini khusus buatmu yang mau tambah cuan dan berkontribusi untuk sosial.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Promo berlaku untuk pembelian reksa dana PT Insight Investments Management berikut dengan menggunakan fitur Investasi Manual yang diproses pada tanggal 18 Juli - 4 Agustus 2023.
  • Insight Renewable Energy Fund

2. Minimum pembelian Rp 100.000.000 per transaksi

3. Gunakan Promo “I-Renewable 2023” saat melakukan transaksi.

4. Setiap Nasabah dapat menggunakan kode promo maksimal 10 kali penggunaan

5. Bonus Investasi diberikan berupa unit penyertaan produk Reksa Dana Insight Renewable Energy Fund 

6. Bonus investasi senilai Rp 500.000 per transaksi diberikan bagi Nasabah yang tidak melakukan penjualan atau pengalihan seluruh unit produk Reksa Dana Insight Renewable Energy Fund hingga 31 Oktober 2023.

7. Bonus investasi diberikan paling paling lama 7 Hari Kerja setelah semua syarat dan ketentuan terpenuhi. Agar bonus investasi dapat diberikan, mohon untuk tidak menghapus portofolio pembelian promo ini.

8. Keputusan Makmur dan Manajer Investasi menentukan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.