FAQ

Apa kelebihan berinvestasi Reksa Dana lewat MAKMUR?

1. Investasi mulai dari Rp 10.000

MAKMUR percaya keadilan sosial adalah hak seluruh rakyat Indonesia. Oleh karena itu, kamu bisa mulai berinvestasi di aplikasi MAKMUR hanya dengan Rp 10.000.

2. Tidak ada jatuh tempo

Tidak seperti Deposito yang hanya dapat dicairkan saat jatuh tempo, investasi di MAKMUR dapat dicairkan kapan saja. Tidak ada penalti meskipun kamu hanya berinvestasi 1 hari.

3. Tidak ada biaya transaksi

Tidak seperti Bank yang mengenakan biaya pembelian, penjualan, ataupun pengalihan Reksa Dana sebesar 1%, MAKMUR tidak mengenakan biaya transaksi apapun.

4. Reksa Dana pilihan

MAKMUR hanya bekerja sama dengan Manajer Investasi yang memiliki reputasi dan rekam jejak yang baik untuk mengelola dana kamu. MAKMUR menyeleksi lagi Reksa Dana yang mereka keluarkan dengan mempertimbangkan kinerja dan biaya Reksa Dana sejenis.

5. Tidak kena pajak

Tidak seperti emas dan deposito yang keuntungannya kena pajak, keuntungan dari investasi Reksa Dana tidak kena pajak.

6. Pembukaan rekening instan

Pembukaan rekening MAKMUR dilakukan sepenuhnya secara online dan gratis. Kamu tidak perlu print dokumen atau datang ke kantor MAKMUR. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP.

7. Berbagai metode pembayaran

Selain transfer manual melalui Bank, kamu juga akan bisa mentransfer dana investasi melalui Virtual Account atau E-Wallet seperti ShopeePay, LinkAja, dan GoPay.

8. Aplikasi stabil dan responsif

Tim Teknologi MAKMUR adalah anak bangsa yang memiliki pengalaman bekerja lebih dari 10 tahun di perusahaan teknologi Silicon Valley seperti Facebook, Visa, dan IBM.

9. Client Support terlatih

Client Support MAKMUR siap membantu kamu kapan saja apapun pertanyaan kamu. Kamu bisa menghubungi Client Support MAKMUR lewat whatsapp atau email.

10. Teknologi Investasi Terbaru

Tidak seperti aplikasi lain yang menggunakan Modern Portfolio Theory yang ditemukan tahun 1950an, aplikasi Makmur menggunakan strategi Factor Investing yang dipopulerkan Eugene Fama, pemenang Nobel Memorial Prize in Economic Sciences tahun 2013. Strategi investasi yang dulunya hanya tersedia untuk High Net Worth Individual (HNWI) sekarang tersedia untuk kamu.